5 Cara Memperbanyak Teman di Facebook Terbaru, Mudah dan Cepat

Cara Memperbanyak Teman di Facebook Terbaru, Mudah dan Cepat - Kali ini Ajzkk akan Memberikan anda trik tentang 5 Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Add  Teman di Facebook Terbaru. cara yang saya berikan ini sangat baik untuk anda yang ingin mendapatkan banyak teman. cara ini juga bukan cara yang curang agar kalian tau caranya anda bisa baca dibawah ini.


Cara Mendapatkan Add Teman Facebook :
1. Bergabung Di Grup Facebook
Untuk cara ini, anda sering seringlah mencari perhatian di grup facebook yang disitu anda sudah bergabung. Seperti memberi motifasi-motifasi atau kata-kata yang baik.
2. Selalu Aktif dan Sering Updat Status
Cara ini akan bisa mendaptkan perhatian orang lain untuk meng-Add facebook anda tetapi sebelumnya anda juga sudah merubah pemirsa status anda dengan Public  jika belu anda bisa ikuti cara disini.
3. Sering Like Status Teman
Untuk cara ini Ajzkk sudah terbukti. agar kalian sering di-Add teman anda jangan pelit-pelit untuk like status teman facebook anda, biasanya orang tertari pada teman facebook yang tidak pelit jempol.
4. Tidak Ragu Berkomentar Status Orang
Cara ini ternyata juga bisa cepat mendapatkan teman facebook. karena kebanyakan orang updat status itu agar di komentari jika anda bisa sering-sering berkomentar mungkin akan sekses asal jangan berkomentar yang jelek-jelek atau tidak baik.
5. Meminta Pertenmanan Teman
untuk cara ini pasti kalin sudah tahu semuanya. tetapi cara ini mempunya kelemahan yaitu jika anda terlalu sering atau kebnykan meminta pertemanan  bisa-bisa facebook kalian akan diblokir oleh pihak facebook. Jadi mintalah pertemanan sewajarnya saja.

Semoga artikel tentang Cara Memperbanyak Teman di Facebook Terbaru, Mudah dan Cepat yang saya berikan ini bermanfaat.