Cara Ampuh Mengatasi Facebook yang Sudah Di Blokir

Hay sobat Ajzkk, kali ini ajzkk akan memberikan anda tips Cara Ampuh Mengatasi Facebook yang Sudah Di Blokir, untuk kalian yang sudah mengali masalah ini saya punya tips agar facebook anda bisa keluar dari blokiran pihak facebook, penasaran caranya, langsung saja ikuti cara dibawah ini.

Cara mengatasi facebook yang di blokir :
1. Langkah pertama buka Facebook.com
2. Selanjutnya Login seperti biasanya
3. Maka akan ada pemberitahuan bahwasanyya Facebook kalian di blokir,, nahh disitu nanti kalian untuk mengatasi facebook yang di blokir akan ditunjukkan verivikasi Foto. Nah yang jadi pertanyaan apakan kalian kenal semua dengan teman-teman kita di facebook? mazinu yakin gak semua teman facebook yang kita punya gak semuanya kita kenali.
4. Naahh selanjutnya mazinu sarankan Untuk MEMBUKA FACEBOOK lain. Istilahnya facebook cadangan, entah itu punya teman atau adik atau saudara kalian terserah yang penting buka 2 akun fesbuk dengan MENGGUNAKAN Komputer/PC yang berbeda atau 1 komputer juga bisa tapi gunakan browser yang berbeda. kalau Ajzkk menggunakan 1 laptop dengan 2 browser yaitu Google Crom dan Mozila Firefox.
5. Jika sudah kalian buka, perlahan-lahan jangan keburu melewati verivikasi foto kita.
6. Langkah selanjutnya untuk melewati verivikasi foto, kalian harus buka Paint yang sudah ada di komputer kalian,, caranya Start - all program - Paint.
7. Jika sudah kalian buka Paint,, buka facebook kalian yang suruh melewati verifikasi foto kita. kemudian apabila kita tidak tahu itu foto milik siapa kalian cek satu per satu foto tersebebut dengan men-search nama pilihan orang-orang tersebut di kotak pencarian Facebook kalian untuk mengetahui kepemilikan foto tersebut!
8. Jika sudah ketemu dengan pemilik foto tersebut pilihlah dan kalian ambil gambar / SrenShot tersebut dengan cara tekan PrintScren (PrtSc) di keyboard kalian kemudaian Pastekan di Paint yang sebelumnya sudah kalian persiapkan, Simpan gambar dan kumpulkan jadi satu, seperti punya Ajzkk ini :

Contoh Foto 1


Contoh Foto 2


Contoh Foto 3


Contoh Foto 4


Contoh Foto 5


 Foto diatas adalah contoh verifikasi, anda tidak usah bingung foto siapa saja yang akan di berikan oleh pihak facebook, menurut saya foto yang akan diberikan oleh pihak facebook adalah orang yang sering berhubungan atau berkomunikasi melalui facebook, Semoga artikel Ajzkk tentang Cara Ampuh Mengatasi Facebook yang Sudah Di Blokir bermanfaat.