Cara Mengerorkan SNC untuk Internet Gratis

Hay sobat. Ajzkk kali ini akan meberikan anda tutorial Cara Mengerorkan SNC untuk Internet Gratis. untuk anda yang senang sekali browsingan tetapi tidak mau bayar saya ada caranya lohh. cara - cara di bawah ini silahkan anda ikuti sesuai ketentuan ya, agar hasilnya memuaskan. Langsung saja silahkan simak dibawah ini.

Cara Mengerorkan SNC untuk Internet Gratis

Mengerorkan SNC untuk Internet Gratis :
1. Daftar paket SNC, kita setting terlebih dulu pengaturan tanggal Ponsel kita, majukan tanggalnya menjadi 1 hari kedepan.
contohnya hari ini tgl 17/11/2014
maka kita ubah menjadi 18/11/2014
2. Setelah pengaturan tanggal kita ubah, baru kita daftar paket snc yang 1 hari, dan saya sarankan daftarnya sekitar jam 8 malam.
3. Setelah daftar dan mendapat komfirmasi dari operator, lalu kta matikan ponselnya sebentar saja (jangan lepas baterai atau simcard).
4. Setelah itu nyalakan lagi ponselnya, dan SNC sudah siap untuk di gunakan online menggunakan trik Internet Gratis Telkomsel SNC.

Catatan : tanggalnya jangan dirubah lagi (biarkan tetap menjadi tanggal 18), dan saya sarankan kartu telkomsel anda jangan di gunakan smsan/telfonan, karena kalau sms/tlp, nanti SNCnya tidak jadi error. Dan untuk setingan tanggal di ponsel, pilih jangan di perbarui otomatis (kalau tanggal di perbarui otomatis nanti jadi normal lagi).

Semoga artikel ajzkk tentang Cara Mengerorkan SNC untuk Internet Gratis bermanfaat.