4 Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Banyak Like Di Statua Facebook Terbaru

Hay sobat semua. Ajzkk hari ini akan memberikan anda trik Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Banyak Like Di Statua Facebook Terbaru. Semua pecinta facebook pastinya mau kan kalau setatus facebook itu bisa banyak yang like atau kasih jempol. Seperti pengalaman saya. setelah saya lakukan cara seperti dibawah ini ternyata status saya banyak sekali yang like, Langsung saja silahkan ikuti cara dibawah ini.


Cara Mendapatkan banyak like :
Sebelumnya status facebook anda sudah dengan keadaan PUBLIS jika belum anda bisa merubahnya. Untuk merubahnya anda bisa klik disini.

1. Sesuai pengalaman saya, pertama anda jangan segan - segan memberi jempol ke status teman anda tetapi caranya, anda buka dulu profil orang tersebut dan anda like semua status orang tersebut. tentunya orang tersebut juga yang tidak pelit jempoll.

2. Anda sering - seringlah aktif tetapi jangan sering updat setatu. setelah melewati cara nomer 1 anda kembali keberanda facebook. disitu setiap ada setatus anda langsung kasih jempol saja tanpa lihat apa setatusnya.

3. Jika anda sudah melakukan cara diatas, Cara selanjutnya setelah like semua setatus orang tersebut sesuai pengalaman saya anda inbox orang tersebut dangan kata - kata "Like Back".

4. Cara terakhir ini paling dicari orang - orang. Caranya Cukup mudah tanpa like statu teman anda tetapi statu anda banyak yang like. caranya adalah dengan mengandalkan robot untuk membagikan keseluruh dunia. silahkan klik disini.

Semoga artikel saya tentang 4 Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Banyak Like Di Statua Facebook Terbaru bermanfaat.