Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Profil Facebook Kita

Disini saya akan berbagi untuk anda tentang Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Profil Facebook Kita, cara ini sebenernya cukup mudah untuk di praktikkan untuk semua orang. Kalian akan gak nyangka ternyata oarang yang gak anda kira malah yang sering ngintip anda melau facebook. Langsung saja silahkan anda praktikkan cara dibawah ini.

Cara mengetahui orang yang sering lihat facebook kita :
1. Pertama - tama anda buka duli akun facebook anda.
2. Selanjutnya anda buka beranda kalian, Kemudian anda tekan Ctrl+U pada keyboard komputer anda. tidak lama akan muncul layar Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat gambar dibawah ini.


3. Jika sudah, dikotak layar baru tersebut anda cari tulisan InitialChatFriendsList, agar anda mudah mencarinya anda bisa tekan Ctrl + F dan andi cipy pastekan tulisan tersebut kemudian tekan Enter. Hasilnya kan seperti dibawah ini.


4. Lalu tulisan tersebut akan ke blok secara otomatis, di situ anda geser kekanan dan anda akan mengetahu beberapa kode. untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.


5. Seperti yang saya blok di atas, disitu anda copykan kode tersebut, dan anda masukkan ke kode tersebut ke tulisan ini : www.facebook.com/100001997770278 tepatnya yang saya warna merah dan anda copykan ke addresbar. Dan disitu anda akan lihat profil orang yang sering lihatr facebook kita.

Gimana apa kalian sudah menemukan, jangan lupa komenya biar saya tau hehehe, Semogat trik yang saya berikan untuk anda tentang Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Profil Facebook Kita bermanfaat buat anda semuanya. Terimakasih!