Cara Mengganti Cursor Mouse pada Komputer atau Laptop dengan Cepat

Hays sobat semua, ajzkk kali ini akan memberikan anda tips tentang Cara Mengganti Cursor Mouse pada Komputer atau Laptop dengan Cepat. jika kalian sering menggunakan komputer atau laptop saya punya tips agar cursor mouse kalian bisa berubah sesuai kalian dan tidak berbentuk panah saja. penasaran caranya, silahkan ikuti cara dibawah ini.

Cara Mengganti Cursor Mouse pada Komputer atau Laptop dengan Cepat 

Cara mengganti cursor mouse :
1. Langkan pertama anda klik kanan pada dekstop layar komputer anda, kemudian anda pilih personalize.

 

2. Kemudian anda akan diberikan layar baru dan silahkan anda lihat diatas baian kiri, anda pilih Change Mouse Pointer untuk mengganti cursor komputer anda. jika anda masih bingung silahkan lihat gambar dibawah ini.

  

3. Kemudian anda akan diberi pilihan cursor, untuk anda yang ingin menjadikan cursor seperti yang anda inginkan silahkan anda pilih browser untuk cursor pilihan anda, tapi sebelumnya anda sipakan dulu pilihan cursor yang sudah anda download. anda bisa lik=hat gambar dibawah ini

 
4. Kemudian anda cari file yang sudah anda siapkan (cursor). Anda pilih kemudian klik open. anda bisa melihat gambardibawah ini.

  

5. Langkah trakhir silahkan anda klik apply atau anda bisa langsung klik ok.

Cursor anda pun sekarang sudah berubah menjadi seperti yang anda inginkan. semoga artikel Ajzkk tentang Cara Mengganti Cursor Mouse pada Komputer atau Laptop dengan Cepat bermanfaat.