Cara Meningkatkan Kinerja Android dengan Membuang File Tidak Penting

Hay sobat semua, kali ini Ajzkk akan memberikan anda tips tentang Cara Meningkatkan Kinerja Android dengan Membuang File Tidak Penting, HP android itu sudah bisa disebut seperti komputer lohh, karena kegunaan dan kinerja hampir sama seperti komputer dan seperti halnya komputer kinerjanya akan lemot jika ada file yang tidak penting itu juga bisa terjadi di android kalian. untuk mengatasi hal tersebut anda bisa simak tips dibawah ini.

Cara Meningkatkan Kinerja Android dengan Membuang File Tidak Penting

Hilangkan file yang tidak pebting dengan Clean Master :
Install aplikasi : Clean Master
  • Dengan menginstall clean master akan dapat menghapus file yang sudah tidak berguna. Caranya download terlebih dahulu aplikasi tersebut di play store, setelah itu silahkan buka.
  • Kemudian pilih junk file, Biarkan saja ketika proses scan berjalan.
  • Selanjutnya akan muncul daftar chace yang akan di hapus, anda bisa memilih mana saja yang akan di hapus. Untuk menghapus semua file tinggal pilih Tab clean junk.
Untuk software yang lain anda juga bisa menggunakan beberapa aplikasi yang sudah terekomendasi seperti : History eraser, Android system cleaner, Smart cleaner, serta AVG memory & cache cleaner. Perlu di pahami bahwa membiarkan file cache dalam jumlah banyak dan tanpa di sadari menjadi salah satu penyebab melambatnya cara kerja android anda.

Semoga artikel Ajzkk tentang Cara Meningkatkan Kinerja Android dengan Membuang File Tidak Penting bermanfaat.