Cara Mengatasi Sendiri Pola Kunci Android yang Terblokir dengan Mudah

Hay sobat semua, kali ini Ajzkk akan mempostingkan tentang Cara Mengatasi Sendiri Pola Kunci Android yang Terblokir dengan Mudah, disini saya akan mencontohkan menggunakan hp Android S5 (samsung) . caranya cukup mudah kog, anda tidak perlu membawa ke tempat serfis hp ataupun ke deiler samsung resmi, karena anda bisa mengatasinya sendiri , penasaran seperti apa caranya, silahkan simak dibawah ini

Cara Mengatasi Sendiri Pola Kunci Android yang Terblokir dengan Mudah

Cara membuka pola kunci di android yang terblokir :
1. Jikia anda tidak dapat mereset password layar yang terkunci dengan Email jalan satu satunya menurut saya adalah mereset ponsel ke Mode Factor Reset

2. Cara yang saya berikan sebagai contoh HP samsung S5, yaitu dengan mematikan ponsel anda Kemudian anda tekan power berkombinasi dengan Volume down / up dan Home secara bersama.

3. Jika ponsel udah menyala lepaskan tombol power tetapi tombol volume tetap anda tekan sampai terlihat logo android.

4. Disitu anda berhenti dan pilih Factor Rest tetapi untuk menjalankannya anda bisa menggunkan tombol volume down / up.

5. Anda harus menekan tombol power di hp untuk melakukan konfirmasi, setelah proses berhasil hp anda akan nyala dan hidup kembali.

6. Kemudian lihatlah sekarang hp anda bisa terbuka kembali dan seperti bawaan pabrik.

Gimana apa kalian sudah bisa membuka hp anda dengan melakukan cara di atas. Cukup simpelkan cara itu, tanpa harus membuang uang untuk orang lain tetapi aplikasi anda pun hilang semua seperrti setelan pabrik. cukup itu saja artike Ajzkk tentang Cara Mengatasi Sendiri Pola Kunci Android yang Terblokir dengan Mudah semoga bermanfaat untuk anda.