Cara Menghapus Teman Facebook dengan Cepat ( 1 Klik Selesai )

Hay sobat semua, kali ini Ajzkk akan mepostingkan tentang Cara Pintas Menghapus Teman Facebook dengan Cepat ( 1 Klik Selesai ). facebook di jaman sekarang sangat berkembang pesat dan sangat banyak penggunanya untuk kalangan remaja bahkan anak SD pun juga sudh ada yang mempunyai akun facebook oleh karena itu semakin banyak yang menggunakan semakin banyak pula teman yang akan Add kita dara yang tak kenal samapai sodara sendiri( jika punya )

Cara Menghapus Teman Facebook dengan Cepat ( 1 Klik Selesai )

Untuk mengatasi hal kebanyakan teman dan membuat kita kesulitan untuk berkomunikasi dengan teman yang penting yang disebabkan terlalu banyak teman, kali ini saya akan memberi anda solusi tentang hal itu, menghapus teman facebook anda tanpa ribet, penasaran seperti apa caranya silahkan simak dibawah ini.

Cara menghapus teman dengan cepat :
1. Pertama anda instal aplikasi pembantu dulu yaitu add-ons Greasemonkey  selain untuk membantu menghapus teman aplikasi ini juga bisa mempermudah untuk kita memper cepat like status teman lohh silahkan klik disini. tetapi jika sudah langsung saja ikuti cara selanjutnya.


2. Jika sudah terinstal Greasemonkey akan muncul di kanan atas pojok bawahnya tanda Close pada mozila, jika anda kurang jelas bisa lihat gambar dibawah ini. oh iya usahakan anda menggunakan browser mozila agar lebih mudah menggunakannya.


3. Selanjutnya untuk menghapus teman facebook agar lebih cepat anda instal Add-ons Delete Facebook Friends, ini adalah aplikasi utama untuk mengahpus teman dengan 1 klik saja. untuk cara instalnya anda bisa ikuti cara saat anda istal Greasmonkay di atas.


5. Jika sudah terinsatal anda pilih sigitiga kebawah sebelah gambar monkey dan Centang pada tulisan Mass Facebook Friend Deleter agar aplikasi bisa berjalan dengan benar, kemudian anda reload mozila anda dengan menekan F5. jika tetap tidak muncul anda restar mozila anda.


6. Setelah itu masuklah ke daftar teman ada dan lihat perubahannya, akan muncul tanda centang di bagain depan nama teman anda, untuk cara penggunaanya disitu anda centang nama yang ingin anda hapus jika sudah anda klik Delet Selected Friend smua pun terhapu dengan mudahacebook Friend Deleter agar aplikasi bisa berjalan.


Giamana apa cara anda bisa menjalan cara di atas dengan lancar dan bisa menghapus dengan mudah tanpa gangguan. cukup jelas bukan tutorial saya di atas, semoga artikel saya tentang Cara Menghapus Teman Facebook dengan Cepat ( 1 Klik Selesai ) bermanfaat untuk anda dan anda bisa menghapus teman teman anda yang tidak pentik dari pertemanan anda dan tidak memenuhi bernada anda lagi.