Trik Membangun Base Dan War Base yang Bagus Dan Kuat Di Calsh of Calns

Hay sobat sumua.Kali ini saya akan memberikan anda trik tentng Trik Membangun Base Dan War Base yang Bagus Dan Kuat Di Calsh of Calns. Kalian taukan game yang satu ini, game ini sudah sangat banyak sekali pengguna khususnya di indonesia. Clash of Clans (COC) adalah game strategi yang bercerita tenang pertarungan antar clan di masa lalu. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai pimpinan dimana kamu harus membangun desa dan membuat pasukan untuk melindungi desa atau menyerang desa lain. Permainan ini terbilang cukup sulit bagi yang belum terbiasa memainkan game bergenre strategi. Untuk Kalian yang masih kesulitan dengan ggame silahkan klik disini untuk belajar lebih baik lagi .

Trik Membangun Base Dan War Base yang Bagus Dan Kuat Di Calsh of Calns

Dalam game ini agar lebih seru kita harus dapat bergabung dengan clan untuk kita bertarung atau sering di sebut sebagai WAR, karena game ini di ciptakan untuk bertarung adu strategi dalam war tersebut baik cara menyerang atau bertahannya (war base).Dalam war, clan bisa memulai kalau dalam anggotanya lebih dari 10. dalam penyerangan ini kalian jangan asal nyrang atau hanya mencai Gold dan Elxir nya saja. dalam war yang di utamakan adalah bintangnya karena agar dalam war clans kalian bisa menang clans kalian harus unggul bintangnya atau akau bisa bisa full. selain itu sebelum menuerang dalam war usahakan kalian reques cc/ castil clans. ini bisa membantu anda dalam menyerang jika anda kekurangan pasukan, tetapi cc ini isinya sangat terbatas jadi kalau minta sebuat aja nama pasukan yang kalian butuhkan. jika sudh meraa cukup dan yakin bisa bintang 3 dengan pasikan yang kalian bawa sekarang anda bisa menyrangnya langsung, dalam merengan usahakan jangan tergesa - gesa tetapi juga kalian harus melihat waktu.

Sekarang kalian harus memperkuat pertahanan kalian agar musuh tidak mudah untuk mendapatkan bintang 3, bintang 3 itu sangat berharga sekali karena itu lah penentu kemanangan clans. oleh karna itu kalian perkuat war base kalian. untuk memperkuat sillahkan kalian simak trik saya di bawah ini :

1. Town Hall atau bisa di sebut TH ini berbentuk rumah dalam war TH ini harus di taruh di tengah - tengah yang penting tempat yang paling ulit di jangkau langsung oleh musuh. karena TH ini memiliki 1 bintang. setiap musuh mengancurkan TH pasti akan mendapatkan bintang, oleh karna itu usahakan di tempatkan yang paling sulit di jangkau langsung oleh pasukan musuh.

2. Castel Clans atau CC ini adalah bangunan kecil yang berguna untuk menampung pasukan yang kalian requeskan tadi. untuk penempatan ini juga usakan di posisi tengah supaya isi dalam cc tersebut tidak gampang keluar.

3. Untuk sejata-senjata seperi cannon, wizard towr dll lindungilah dengan pagar-pagar milik kalian. tujuannya pasukan musuh agar tidak mudah menghancurkan senjata kalian. untuk penempatannya anda bisa menyesuaikan pagar milik kalian. kalau punya saya, saya posisikan 2 senjata dalam 1 kotak.

4. Sedangkan bangunan-bangunan yang lainnya seperti tambang, penampung, dan pembuat pasukan itu kalian bisa menaruhnya di luar untuk melindungi senjata-senjata kalian agar tidak langsung menghancurkan senjata kalian. untuk ini kalian jangan kuatir kehabisan coin/elxir kalian karena dalam war coin dan elxir pihak coc hanya mengeluarkan kurang lebih 40.000 saja bagi yang memiliki coin/elxir banyak.

Sekarang War Base kalian sudah kuat setelah itu kalian bisa memperbaiki base kalian yang menurut kalian masih lemah dan gampang di serang. kalau di base kalian harus menaruh penampung coin dan elxir di luar agar coin dan elxir kalian tidak mudah di ambil sedangkan untuk TH nya sebaiknya taruh di luar saja tetatpi usahakan tetap dalam jangkauan sejanta ya, untuk yang lainnya anda bisa etap gunakan cara di atas tadi.

Ini saya beri contoh base TH 7

Trik Membangun Base Dan War Base yang Bagus Dan Kuat Di Calsh of Calns

Nah gimana apa kalian sudh paham tentang artikel saya ini. sekarang anda bisa mempraktikkannya di COC  kalian. Selamat bermain dan terimakasih.