Cara Mudah Membuat Alarm Anti Maling

Hay sobat semua, kali ini saya akan mempostingkan tetang Cara Mudah Membuat Alarm Anti Maling. Jika anda memasanga alarm pada sepeda mator anda, motor anda akan sangat terlindungi dari maling, karena dengan alarm ini saat maling mau menyalakan motor alarm ini secara otomatis akan memnya sendiri. untuk pemasangan alarm ini juga sangat mudah kog, selain bahan yang di butuhkan tidak terlalu banyak rangkaiannya pun jaga mudah di pahami, sehingga memudahkan kita untuk memasang alarm ini. pensaran seperti apa rngkaiannya, tapi sebelumnya anda persiapkan dulu bahan dan alat di bawah ini :


Alat :
  1. Sodel
  2. Timah
  3. Gunting
  4. Solasi kabel
Bahan :
  1. Relay 12 Volt
  2. Kabel-kabel sesuai kebutuhan
  3. Saklar /switch DPDT
  4. Dioda 4002
Apa bahan di atas sudah siap,jika sudah silahkan kalin pahami dulu rangkaian di bawah ini :


Gimana apakan anda sudah sipa merangkai Alarm, usahakan anda pahami dengan teliti karena jika ada ketik cocokan pada rangkaian akan membuat alarm tidak sesuai rencana. dan juga sembunyikalah saklar sebaik mungkin sepanya si maling tiak tahu cara memtikan alrem jika berbunya artinya hanya kalian saja yang tahu cara memtikannya. untuk  cara kerja anti alarm anti maling ini anda bisa lihat tulisan di gambar rangkaian

Nb : Jika mau mengendarai motor matikan saklar dulu sebelum di nylakan

Cukup itu saja yang bisa saya postingka tentang Cara Mudah Membuat Alarm Anti Maling, semoga artikel ini sangat bermanfaat untuk anda semuanya.
Terimakasih. .