Cara Memindahkan File Berukuran Besar Ke Flashdisk Dengan cepat

Cara Memindahkan File Berukuran Besar Ke Flashdisk Dengan cepat - apakah kamu pula mengalaminya? kala kamu mau memindahkan file yang berdimensi relatif besar ke flashdisk, nah seketika aja terdapat penjelasan file is to large. sementara itu dalam permasalahan ini ruang ataupun ruang flashdisk kita itu lebih besar daripada file yang hendak kita pindah itu. sesungguhnya apa yang jadi permasalahan? ? kita hendak mengulasnya, jadi file system dari flashdisk secara default merupakan fat ataupun fat 32 yang file system tersebut tidak dapat menerima file yang ukurannya sangat besar, jadi akhirnya kita cukup merubah file system dari flashdisk tersebut yang dini mulanya fat ataupun fat 32 kita rubah jadi ntfs ataupun format system yang dipakai oleh hardisk pc ataupun laptop kita.


 
Cara Memindahkan File Berukuran Besar Ke Flashdisk Dengan cepat
Cara Memindahkan File Berukuran Besar Ke Flashdisk Dengan cepat
permasalahan ini pula sempat aku alamiah seorang diri ialah kala aku mau memindah ataupun mengopy file iso berdimensi 10 gb ke dalam flashdisk berdimensi 16 gb nyatanya tidak dapat dan juga terdapat penjelasan file is to large. nah sehabis searching di google, aku menciptakan trik yang gampang sesungguhnya hanya gak kepikiran dan juga nyatanya benar gampang dan juga dapat sukses dipraktekan. ok, langsung aja berikut trik memindah ataupun mengopy file yang berdimensi besar ke flashdisk ataupun memori dengan gampang, silahkan disimak

Cara Memindahkan File Berukuran Besar Ke Flashdis

1. Silahkan sebelum melakukan perubahan format sytem dari flashdisk, ada baiknya kalau Anda memindah dahulu file yang terdapat di flashdisk atau memori card tersebut.

2. Setelah itu pada drive flashdisk,  klik kanan dan pilih format 


3. Setelah itu silahka setting pada file systemnya menjadi NTFS, lalu pilih Start


4. Selesai dan sekarang coba untuk memindahkan kembali file berukuran besar ke flashdisk atau memori Anda.

demikian ulasan yang mampu kita bahas kali ini Cara Memindahkan File Berukuran Besar Ke Flashdisk Dengan cepat, silahkan dicoba dan juga mudah-mudahan berguna.