Cara Mengganti Nama Facebook yang Sudah Limit Update Dengan Mudah

Cara Mengganti Nama Facebook yang Sudah Limit Update Dengan Mudah  -  bila kita mengubah nama facebook kembali kali sampai 3-4 kali hingga batasan pergantian nama account kita telah hendak habis dan juga pada kesimpulannya tidak dapat ditukar lagi. buat teman yang belum paham hendak perihal itu tentu hendak bimbang, buat itu kali ini aku hendak berbagi data menimpa trik mengganti nama facebook yang sudah menggapai batasan perubahannya. silahkan disimak

 Cara Mengganti Nama Facebook yang Sudah Limit Update Dengan Mudah
 Cara Mengganti Nama Facebook yang Sudah Limit Update Dengan Mudah

Cara Mengganti Nama Facebook yang Sudah Limit Updat

trik kesatu 
trik yang kesatu buat mengganti nama facebook yang sudah limit ialah dengan mengubah nama facebook dengan nama yang sempat digunakan sebelumnya karna bahwa sudah limit tidak hendak dapat ditukar lagi.

triknya: silahkan masuk ke pengaturan account kemudian pilih nama, disitu hendak ada sebagian opsi nama yang sebelumnya digunakan, silahkan pilih salah satu.

trik kedua
trik yang kedua buat mengubah nama facebook yang sudah limit merupakan dengan memohon dorongan ke facebook, ialah dengan mengisi biodata tentang kita secara lengkap kemudian mengirimkannya ke facebook dan juga berharap mudah-mudahan mereka yakin bahwasannya account facebook yang kita pakai asli dan juga nama facebook kita mampu ditukar.

triknya:
1. kesatu silahkan login ke facebook kamu
2. kemudian silahkan kunjungi taman ini  : https://www.facebook.com/help/contact/?id=245617802141709
3. Pada halaman tersebut silahkan isikan biodata/informasi sesuai dengan permintaan.


4. Setelah itu klik Tombol kirim dibawah halaman.
5. Selesai

Nah semoga artikel saya mengenai  Cara Mengganti Nama Facebook yang Sudah Limit Update Dengan Mudah ini bisa bermanfaat untuk kawan-kawan !!