Cara Terbaik Memperbaiki Baterai Laptop Yang Rusak dengan Benar

Cara Terbaik Memperbaiki Baterai Laptop Yang Rusak dengan Benar - sesungguhnya pada laptop pada model terkini mulai tahun 2013 sudah mengusung fitur yang berperan memaksimalkan dan juga mengoptimalkan kinerja baterai laptop pada dikala laptop tersambung dengan listrik, serupa laptop yang aku pakai ialah acer v5 yang menggambarkan laptop keluaran 2013. ini sesungguhnya bukan menggambarkan suatu pesan error maupun permasalahan yang dirasakan oleh laptop kita, akan tetapi benar fitur baru yang disematkan pada laptop kerluaran terkini serupa yang telah aku jelaskan diatas.

Cara Terbaik Memperbaiki Baterai Laptop Yang Rusak dengan Benar
Cara Terbaik Memperbaiki Baterai Laptop Yang Rusak dengan Benar

Cara Terbaik Memperbaiki Baterai Laptop Yang Rusak

peristiwa serupa ini pula sempat aku alamiah seorang diri pada laptop aku yang lain ialah compaq presario yang pada ketika itu tidak ketahui mengapa seketika tampak pesan yang membuktikan serupa gambar diatas, yang maksudnya merupakan charging sudah masuk, akan tetapi energi baterai tidak dapat terisi. terdapat sebagian alternatif teknik yang mampu kita coba buat membetulkan msalah baterai laptop yang serupa ini. silahkan dicoba Cara Terbaik Memperbaiki Baterai Laptop Yang Rusak dengan Benar :

1. Dengan System Restore
bila sebelumnya laptop kamu tidak hadapi perihal yang demikian akan tetapi seketika aja membuktikan penanda serupa itu hingga cobalah buat memakai system restore. system restore ini menggambarkan fitur bawaan dari windows yang berperan mengembalikan settingan ke sesi wajar serupa sebelumnya terjalin kehancuran dan juga tanpa menghapus file pada laptop kamu.

Caranya : Klik Start - Cari dengan kata kunci "System Restore" - Lalu jalankan dengan memilih Restore Recomended File System - Finish

langkah ini pula amat cocok buat menanggulangi kehancuran pada laptop yang secara tiba-tiba, dan juga pula proses restore ini memerlukan waktu yang cukup lama. akan tetapi tidak harus takut asalkan hasilnya setimpal kemauan. 

2. Memperbaiki Baterai Laptop Yang Rusak dengan Unistall Driver Baterai
umumnya penanda yang membuktikan serupa gambar diatas cumalah permasalahan driver yang hadapi permasalahan tertentu, hingga kamu mampu berupaya mengunistall driver baterai yang bermasalah tersebut kemudian menginstalnya berulang

Caranya : Buka Start - Device Manager - Klik Kanan pada Tab Menu Baterai - Pilih Unistall


Nah setelah langkah ini coba lihat apakah indikator baterai masih menunjukan "Plugged In, Not Charging" atau tidak.

3. Cara Mengatasi Baterai Laptop Yang Rusak Nge drop
bila baterai masih serupa itu pula walaupun sudah dicoba bermacam alternatif teknik, hingga diperkirakan baterai laptop kamu hadapi nge drop. perihal ini dapat diakibatkan bermacam perihal, antara lain baterai tidak digunakan dalam waktu yang lama dan juga ditinggal kondisi baterai masih ada dayanya, baterai dipakai kala laptop tengah dicharge dan juga lain-lain. buat teknik menanggulangi baterai yang rusak karna ngedrop kamu dapat berupaya alternatif yang pula sempat aku praktekan seorang diri. 

Caranya : lepas baterai dari laptop dengan kondisi energi baterai habis- masukan baterai pada plastik yang tebal dan juga diikat yang rapat-setelah itu masukan baterai yang telah dibungkus rapat tadi kedalam kulkas-diamkan baterai di dalam kulkas antara 2-3 hari supaya baterai mengembalikan ion-ionnya serupa dini.

teknik ini pula sempat aku praktekan seorang diri dan juga hasilnya cukup memuaskan, panduan ini dapat dipraktekan pada baterai yang sudah ngedrop parah maupun untuk kamu yang pingin menaikkan energi baterai yang telah menurun karna seringnya pemakaian.

4. Mengatasi Baterai Laptop Rusak
bila dirasa bermacam teknik dan juga panduan tidak terdapat yang sesuai dan juga bisa jadi kurang optimal, bisa jadi kamu dapat berupaya buat membelikan baterai yang baru buat laptop kamu. dan juga permasalahan baterai laptop kamu yang rusak dengan kilat dapat diatasi. 
 
demikian informasi yang mampu kami bagikan buat kamu menimpa Cara Terbaik Memperbaiki Baterai Laptop Yang Rusak dengan Benar, silahkan dicoba dan juga mudah-mudahan berguna.