Trik Mendapatkan Pikachu dengan Cepat di Pokemon Go

Trik Mendapatkan Pikachu dengan Cepat di Pokemon Go - Permainan pokemon go dikala ini jadi trending topik pembicaraan di golongan netizen, baik di golongan kanak-kanak dan juga terlebih lagi orang berusia juga tidak ketinggalan. kira-kira seluruh orang tercantum penulis seorang diri pula tidak ketinggalan buat berupaya game yang baru dirilis pada bulan july ini. tidak hanya game ini mengasyikan dan menantang, kita juga hendak diajak jalan-jalan ataupun dapat dikatakan traveling buat memperoleh pokemon. untuk pemain permainan ini musti tahan malu dengan orang yang berposisi di sekitarnya, karena orang memandang hendak terasa aneh dengan apa yang kita jalani.

Cara Unik Mendapatkan Pikachu dengan Cepat di Pokemon Go
Trik Mendapatkan Pikachu dengan Cepat di Pokemon Go
Dalam mengumpulan pokemon hendaknya kamu pula wajib ketahui gimana teknik tersadu supaya dalam penangkapan dapat berjalan dengan baik. karena pokemon pikachu itu sangan susah sekali di miliki dan juga teknik di dasar ini lah yang dapat menimbulkan pokemon pikachu, jadi kalia wajib benar – benar menggunakan teknik di dasar ini Trik Mendapatkan Pikachu dengan Cepat di Pokemon Go.

Sebab kita wajib memperoleh pokemon pikachu karena dengan mempunyai pokemon pikachu tersebut game hendak lebih seru karena simbol ataupun pemain utama dalam film pokemon tersebut merupakan pikachu tidak hanya itu pikachu pula amat kokoh buat di mainkan.

Cara Cepat Mendapatkan Pikachu di Game Pokemon Go

Dalam pencarian pokemon ini kamu musti betul-betul cermat dan juga pula kilat, karna bila tidak sang pokemon dapat kabur dan juga hendak amat susah buat dikejar, terlebih bila pokemonnya merupakan pikachu kamu wajib kilat dan juga jangan hingga kabur, buat itu berikut panduan dan juga trik memperoleh pokemon pikachu dengan kilat tanpa ribet:

Trik Mudah Menangkap Pikachu Di Pokemon Go

Sebelum memulai trik ini pastikan anda membuat akun baru karena hanya pada akun baru cara ini bisa working

1. buka permainan pokemon go di smartpohone anda masing masing, jika anda belum mempunyai aplikasinya anda dapat mendownloadnya dilink berikut

2. nah pada awal permainan akan ada 3 pokemon

3. pada langkah ini jangan mengambil salah satu dari ketiga pokemon tersebut, jalanlah beberapa langkah hingga muncul ke3 pokemon tadi

4. lakukanlah cara diatas hingga beberapa kali sebanyak 4 sampai 5 kali secara ajaib pokemon pikachu akan muncul sendiri dan bisa ditangkap

Cukup gampang sekali bukan dalam penangkapan pokemon pikachu tersebut, tetapi bila kamu dalam dini game permainan pokemon go ini tidak setimpal dengan teknik di atas tersebut kamu hendak kesusahan memperoleh pokemon pikachu yang amat profesional dalam bertarung.

Semoga dengan Trik Mendapatkan Pikachu dengan Cepat di Pokemon Go ini kalian bisa lebih cepat mendapatkan pikachu, karna setelah saya memprakttikan trik ini langsung dapat 1 pikachu.